UPTD Balai Latihan Kerja Kota Padangsidimpuan Buka Pendaftaran

/ Jumat, 17 Januari 2020 / 07.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM
- PADANGSIDEMPUAN -  Balai Latihan Kerja Kota Padangsidimpuan telah membuka pendaftaran Pelatihan Kerja berbasis kompetensi tahun 2020, pendaftaran dibuka sejak awal Tahun  2010 sampai tanggal 30 Januari 2020. Pada awal bulan Februari kegiatan pelatihan akan dimulai, demikian disampaikan oleh Kepala UPTD BLK Kota Padangsidimpuan Nurmala Siregar, S.Sos kepada Poskotasumatera.com (16/1),  dikantornya yang beralamat di Jalan Ompu Sarudak Kecamatan. Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Ditambahkannya, adapun program pelatihan yang akan dilaksanakan yaitu, teknik audio video  260 jp, membuat hiasan dengan bordir 260 jp, menjahit pakaian wanita dewasa 260 jp, dan tata kecantikan rambut 160 jp.

Untuk syarat pendaftarannya adalah : laki-laki/perempuan, umur minimal 18 tahun, tidak dalam pendidikan, fotocopy ijazah terakhir 1 lembar, foto copy KTP 1 lembar,  pas foto 3x4 3 lembar.

Adapun fasilitas yang tersedia pada pelatihan tersebut yaitu, makan siang, pakaian kerja, uang transport, modul pelatihan, ATK, sertifikat pelatihan, sertifikasi BNSP dan asuransi selama pelatihan.

Kepala UPTD Balai Latihan Kota Padangsidimpuan mengatakan informasi pendaftaran ini telah disampaikn kepada seluruh Camat yang ada di Padangsidimpuan supaya menyampaikan informasi ini kepada semua masyarakat Desa/Kelurahan masing-masing agar masyarakat dapat mendaftarkan diri dengan gratis.(PS/SAPAWI)
Komentar Anda

Terkini: