AKBP Putu Yudha: Police Go To School Aktif Menyampaikan Bimbingan Penyuluhan Kepada Pelajar

/ Senin, 17 Februari 2020 / 15.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Dalam rangka menindaklanjuti program Bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Martuani Sormin M.Si untuk  memberikan bimbingan penyuluhan kepada para pelajar di Kota Tanjung Balai.Satlantas Polres Tanjungbalai Aktif Turun langsung giat Police Go to School kali ini  bertepat di SMA Negeri 6  Kota Tanjung Balai.

Pada kegiatan ini  tepat  Upacara Bendera Hari Senin,(17/2/2020) yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru Guru Dan Seluruh Murid SMA Negeri 6 Kota Tanjung Balai.

Dalam Kegiatan ini, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Tanjung Balai,IPTU Ridwan Nasution bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Ia menyampaikan salam dan ucapan Terimakasih Kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan Kepada Polres Tanjung Balai Sebagai Inspektur Upacara Hari Senin  ini dalam Kegiatan Police Go To School sekaligus untuk menyampaikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada para guru dan pelajar.

"Kepada para pelajar agar fokus belajar, tingkatkan prestasi, kuatkan iman dan Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, hormat Kepada Para Guru Guru, taati Praturan tata terib Sekolah, Janji Siswa serta Peraturan Peraturan hukum lainnya," ucap IPTU Ridwan Nasution

IPTU Ridwan Nasution  juga Menghimbau agar Para Pelajar Mentaati Peraturan Perundang Undangan Lalulintas, jangan mengendarai kendaraan kalau belum memiliki SIM, tidak melibatkan diri dalam kebut kebutan dijalan atau balapan liar, Bijak Bermedia Sosial, Jangan Menyebarkan Berita yang belum tentu Kebenaran(Berita Hoax), menolak faham radikal, jauhi narkoba karna narkoba merusak kesehatan/merusak jiwa. "Raih dan gapai cita citamu agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan kedua orang tua kita nantinya,"kata Kanit Patroli Sat -Lantas Polres Tanjung Balai,IPTU Ridwan Nasution.

Diakhir Pertemuan, IPTU Ridwan menyampaikan Doa, Semoga Para Pelajar SMA Negeri 6  berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan hasil yang memuaskan sehingga dapat meneruskan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi lagi atau segera mendapatkan Pekerjaan sesuai dengan ilmu yang telah didapat selama belajar di SMA Negeri 6 ini. * (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: