Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar, MM Hadiri Harlah NU Yang ke 94

/ Minggu, 02 Februari 2020 / 22.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA,COM- PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM  atas Nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan  menyampaikan ucapan  selamat Harlah bagi Nahdlatul Ulama yang ke-94 tahun 2020, dengan doa dan harapan, semoga kedepan organisasi yang kita cintai bersama ini, makin maju dan makin meningkat kontribusinya bagi ummat di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Demikian disampaikan Wakil Walikota padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM saat  menghadiri acara Hari Lahir  (HARLAH) ke 94 Nadhatul Ulama yang bermpat di Mesjid Agung AL-Abror kota Padangsidimpuan Minggu (2/2).

Beliau juga mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Padangsidimpuan, saya juga ingin menyampaikan  pada kesempatan yang baik ini, untuk mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nahdlatul Ulama  Kota Padangsidimpuan atas peran, jasa, dan pengabdianya sampai pada saat ini.

Untuk itu saya juga berharap kepada saudara-saudara agar dengan prinsip dasar nilai, dan jati diri yang baik ini, NU terus meningkatkan pengabdian dan peranya dalam membangun bangsa. Semua yang dilakukan NU di masa yang lalu masih tetap Relevan dan masih tetap di perlukan, saat sekarang dan kedepanya," ucap Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM

Sementara itu Ketua PC NU Kota Padangsidimpuan H.Misbahuddin Nasution,SH,Mkn dalam sambutannya menyampaikan Ulama dan Umaro harus bersanding dalam mewujudkan sidimpuan bersinar.  Nadhdatul Ulama Kota Padangsidimpuan siap mengawal Pemerintahan Kota  Padangsidimpuan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan Harlah NU tersebut juga  diadakan penyantunan anak yatim piatu sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah swt.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: