Pemkab Kampar Adakan Pengobatan Bagi Lansia

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 21.39.00 WIB
Masyarakat Lansia Yang Berobat Ke Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Salo. POSKOTA/NURMAN 

POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR — Pemerintah Daerah Kampar melalui Dinas Kesehatan adakan Pengobatan terhadap masyarakat yang sudah Lanjut Usia (Lansia) di Desa Salo, Rabu (4/3/2020).

Pengobatan terhadap para Lansia ini merupakan program rutinitas Aparatur Desa Salo, hal ini dilakukan setiap Bulan pada Hari Rabu - Minggu pertama, masyarakat berbondong - bondong datang ke Puskesmas Pembantu (Pustu) Salo untuk berobat.

Pengobatan Lansia di Desa Salo ini dilakukan para Tenaga Medis yang bertugas di Pustu Salo Dinkes Kampar terdiri dari Dr Nengsih Sri Wahyuni dibantu oleh Try Mei Yeni, Liza Apriani, Ika Wulandari, Murni Hamzah, Ita Lestari Manjal, Drg Julitha Dewi, Susi Hindrayani.

Kepala Desa Salo Nurzali, SE menyambut baik dan memberi apresiasi yang dilakukan Dinkes Kampar melalui Pustu Salo, karena kegiatan seperti ini sangat membantu warga Salo dan terkhusus buat para Lansia untuk berobat.

"Atas nama Aparatur Desa Salo Nurzali mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kampar melalui Bapak Bupati dan Bapak Sekda Kampar, beserta jajarannya, semoga kebaikan yang dilakukan kepada masyarakat di Desa Salo mendapat Ganjaran Amal Ibadah dari Allah SWT”, pungkas Nurzali.

Ditambahkannya, untuk kedepan semoga kegiatan - kegiatan seperti ini tetap bisa dilakukan secara kontiniu dan dapat ditingkatkan.

"Sehingga Pelayanan Kesehatan yang diharapkan masyarakat secara prima dapat terwujud", tutup Nurzali. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: