RSUD Sipirok Selalu Memberikan Pelayanan Prima kepada Pasiennya

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 05.59.00 WIB
                             
       
                                POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

 -Dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap Pasien RSUD (Rumah Sakit umum Daerah)  Sipirok tentu menjadi Komitmen yang harus dijalankan bagi perawat dan dokter yang ada di RSUD.

“Bentuk optimalisasi dan semangat dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Drg.M.Firdaus Batubara Selaku Direktur RSUD  Sipirok kepada awak media mengatakan bahwa memberikan pelayanan prima dan perhatian terhadap pasien sudah menjadi garis Komando perawat dan dokter yang jelas semua pasien yang masuk di Rumah Sakit,  pelayanan selalu kedepankan S.O.P (standar oprasional pelayanan),” ungkap Drg.M.Firdaus Batubara.

Bila ada keluhan pasien yang berobat ke RSUD Sipirok agar menyampaikannya kepada saya, kritikan dan saran sangat diperlukan demi untuk peningkatan pelayanan Masyarakat," ujar Direktur RSUD Sipirok.

Dalam rangka menterjemahkan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul.M.Pasaribu,SH yang sehat cerdas dan sejahtera pihaknya terus memberikan bimbingan dan arahan kepada pegawai , Dokter dan Perawat agar mengutamakan Pelayanan yang prima kepada pasien  dengan Senyum, salam,sapa,sopan dan santun. Dan Masyarakat yang berobat selalu diberikan penyuluhan tentang kesehatan sehingga Masyarakat yang berobat merasa diperhatikan.


Ditempat terpisah keluarga pasien yang dirawat di RSUD Tapanuli Selatan yang tinggal di Sipirok, P.Harahap  mengaku bahwa pelayanan di RSUD Sipirok yang baik dan bersih selain dijaga beberapa pengamanan juga pelayanan dokter terhadap pasien diperhatikan sehingga kami merasa senang semoga RSUD Sipirok tetap menjaga eksistensi pelayanan pasiennya lebih baik lagi kedepannya,” Ucapnya
( PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: