Seorang Pria Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Satres Narkoba Polres Belawan

/ Kamis, 12 Maret 2020 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Petualangan Zumaidi Wahab Siregar dalam mengedarkan barang haram Narkotika jenis Shabu akhirnya berakhir dibalik jeruji besi setelah Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus pelaku, walau seorang Bandar yang telah dikantongi akan identitasnya belum berhasil ikut serta diamankan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring SH mengutarakan bahwa kronologis penangkapan berawal dari informasi yang berhasil dihimpun dari warga.

“TKP di Jalan Kapten Sumarsono,Kelurahan Medan Helvetia,Kecamatan Medan Sunggal.
Terlapor berinisial ZWS  atau lebih sering disebut Zumaidi Terlapor merupakan pengedar sedangkan Bandar atau pemasok barang kepada terlapor masih DPO, Untuk identitas sudah dikantongi,” lugasnya kepada Wartawan,Kamis (12/03/2020).


Bersama terlapor turut diamankan sejumlah barang bukti yang tentunya akan memberatkan pelaku berupa 2 Paket Sabu dan 6 siap edar dengan berat 3,07 Gram,Dua unit Hp,satu buah dompet,Uang tunai Rp 10.000,- sebanyak 5 lembar,Pelastik kosong,1 buah kaca pin dan sekop.


Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amankan ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan selanjutnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: