Anggota DPRDSU Rudi Hermanto Bersama PSMTI Serahkan Bantuan Wadah Cuci Tangan Kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 02 April 2020 / 08.49.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Anggota DPRDSU Provinsi Sumatera  Utara Rudi Hermanto bersama 
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)  memberikan bantuan wadah cuci tangan kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan sebagai wujud kepedulian dalam rangka antisipasi pencegahan virus corona (Covid 19)di Kantor Walikota Padangsidimpuan Rabu (1/4).

Bantuan  wadah cuci tangan berupa 10 unit drum yang sudah di modifikasi dan ember plastik besar yang juga sudah di modifikasi sehingga dapat dipergunakan warga di lokasi lokasi strategis di Kota Padangsidimpuan.
                       
   
Kehadiran Rudi Hermanto yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Utara bersama PSMTI itu diterima Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution di dampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kadis PUPR Armin Siregar, Kadis ketenagakerjaan Risman Kholik dan Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian warga tionghoa yang berada di kota Padangsidimpuan. " mudah mudahan bantuan wadah cuci tangan ini dapat kita fungsikan secara maksimal dan  nantinya akan kita tempatkan di lokasi lokasi yang strategis sehingga berdaya guna dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona."ujarnya.

Sementara Rudi Hermanto yang mewakili PSMTI menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah kota Padangsidimpuan dalam upaya memutus rantai Covid 19 yang sedang di hadapi saat ini.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini sedang berupaya membantu pemerintah daerah untuk menghadirkan alat deteksi virus Corona. ” Alat nya sedang kita pesan dan nantinya akan kita serahkan ke pemko Padangsidimpuan." Ujarnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: