Covid-19:Giat Simpatik Ops Toba 2020,Satlantas Polres Tanjungbalai Berbagi Sembako

/ Minggu, 19 April 2020 / 11.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai melakukan giat simpatik berupa pembagian sembako pada Ops Toba 2020 dengan Thema "Satlantas Peduli Masyarakat kurang mampu pada pendemi virus carona(Covid-19).

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira,melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP H.W. Siahaan, SH beserta  KBO, Para Kanit dan Personil Satlantas melaksanakan Giat Simpatik Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Khususnya Kepada Para Tukang Becak Yang Telah Patuh dan Tertib Berlalu Lintas dengan Menggunakan Helm SNI dan Masker, Sembako Berupa 5 Kg Beras Jenis Payung,sebanyak 20 karung dijalan Protokol Kota Tanjungbalai,Sabtu(18/4/20).

Hal itu juga dilakukan Bimbingan dan penyuluhan  Tentang Pencegahan Wabah Virus Corona Kepada Masyarakat dan Pengemudi Betor Dengan Mengguna Media Pamflet,AYO LAKUKAN ...!! Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air mengalir.

Ditambahkan nya,tunda  mudik lebaran, lindungi diri dengan tidak mudik, tidak piknik, yang penting sehat dan selamat dari wabah Virus Corona.Sebut Kasatlantas.

"MariJAGA JARAK,  Minimal 1 Meter Dengan Orang Lain Untuk Menghindari Paparan Droplet Yang Mungkin Membawa Virus Covid-19, hindari kerumunan dan  keramaian, termasuk Event2 Besar, kelas, transportasi publik, tempat wisata atau kerumunan lainnya,"ucap AKP H.W. Siahaan, SH.


Jangan lupa GUNAKAN MASKER selalu ,lindungi diri dan sesama  dari penularan Covid-19,(Covid-19).


Penyuluhan itu  agar para pengemudi tetap dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.Kata AKP H.W. Siahaan, SH.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: