Grafika Advertising Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

/ Rabu, 22 April 2020 / 11.53.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan yang membutuhkan bantuan di tengah mewabahnya pandemi korona virus (Covid-19), keluarga besar Grafika Advertising bagi-bagi Sembako kepada warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 dan penyantunan anak yatim di lingkungan Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Selasa (21/4/20).
"Mewabahnya Covid 19 ini memang berdampak sekali terhadap ekonomi. Terutama pada masyarakat yang memang kurang mampu. Apalagi, saat ini kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Tentunya masyarakat sangat merasakan sekali. Berangkat dari hati nurani seluruh tim, kita laksanakan hal ini."ucap Pimpinan Grafika Advertising Chepy Aditia melalui timnya Ferri Adi Nata kepada awak media. Selasa (21/4/2020) di kediaman warga lingkungan Sirandorung saat membagikan sembako.
Upaya pemerintah daerah, dalam hal penanganan maupun antisipasi mewabahnya Covid 19 ini, terus menganjurkan kepada seluruh elemen masyarakat yang mampu agar dapat berperan serta dalam penanganan dampak sosial bagi masyarakat yang memang membutuhkan. 
"Jadi, sebagai wujud peran serta kita kepada pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Labuhanbatu. Tim menyisihkan rezekinya untuk dapat ikut serta membantu warga yang kurang mampu. Sekaligus kita laksanakan menyantuni anak yatim."ujar Ferri.
Ferri juga mengatakan, melalui bantuan sembako dimaksud, para warga diharap agar tidak pranoid dalam menghadapi situasi Covid-19 dan harus mengikuti anjuran pemerintah agar menjaga jarak sosial, dan tetap waspada terutama harus semangat juga berdoa guna menghindari stress akibat pendemi Covid-19
“Kita juga ikut mensosialisasikan anjuran maupun himbauan pemerintah kepada masyarakat. Jadi, jangan takut menghadapi situasi ini, kita harus semangat dan berdoa untuk menghindari stress akibat covid-covid ini,” katanya.

Pemberian paket sembako dan penyantunan anak yatim ini, lanjut Ferri, masyarakat dapat terbantu mengurangi beban ekonomi yang sulit dimasa mewabahnya Covid 19 saat ini. 

"Membantu meringankan beban adalah anjuran agama. Namun, janganlah kita dapat menyombongkan diri dengan pemberian. Walau besar sekalipun pemberian itu, harus dengan jalan lillahi Ta'ala (semata-mata hanya Allah SWT). Kita mampu memberikan, semua karena Allah SWT memberikan Rahmad dan rezekinya kepada kita."terangnya.

Dengan adanya pembagian paket sembako dan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan Grafika Advertising, masyarakat lingkungan Sirandorung sangat berucap terima kasih.

"Kami sangat berterima kasih kepada Tim Grafika Advertising yang sangat peduli kepada kami warga yang benar-benar membutuhkan. Doa kami, semoga seluruh tim Grafika Advertising sehat selalu dan dilimpahkan rezeki yang berkah dan penuh Rahmad Allah SWT."ucap seorang warga yang menerima bantuan paket sembako. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: