Ketua Komisi A DPRD Tanjungbalai Dukung Penundaan Pilkada Minta Dana Dipergunakan Penanganan Covid19

/ Jumat, 03 April 2020 / 21.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Tanjungbalai  mendukung pemerintah terkait penundaan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Dahman Sirait SH,Jum'at(3/4/20)mengatakan
kepentingan masyarakat Indonesia dari dampak penyebaran virus corona (Covid-19) lebih diutamakan daripada pelaksanaan Pilkada,kita menanggapi rencana penundaan Pilkada serentak tahun 2020 ini kita dukung.

"Demi kemaslahatan umat, kami mendukung Pilkada serentak tahun ini ditunda. Dana untuk Pilkada Serentak itu dialihkan untuk kegiatan/langkah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ini, serta dana tersebut dibuat juga sebagai kompensasi untuk seluruh warga di Tanjungbalai terkhusus warga golongan menengah ke bawah, "kata Daman

"Meminta kepada Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH kiranya terkait Penundaan Pilkada Serentak khusus di Kota Tanjungbalai,walikota dapat me Realokasikan Dana yang belum terpakai untuk Pilkada Serentak itu baik yang diperuntukkan bagi KPUD ,Bawaslu , Pihak Keamanan , dana tersebut di Pergunakan Untuk Penanganan Pandemi Covid 19,"sebut Ketua Komisi A kepada poskotasumatera.com

Kita pastinya mendukung rencana pemerintah terkait penundaan pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini dalam rangka menangani persoalan wabah virus corona saat ini. Kita sangat setuju bila anggaran untuk Pilkada dialihkan untuk penanganan virus Covid-19 ini. (PS/Saufi).
Komentar Anda

Terkini: