Live Chat, Ada dr Covid Di Kominfo Labuhanbatu

/ Rabu, 15 April 2020 / 20.07.00 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu
Rajid Yuliawan S.Kom
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Usai membuat link website Covid 19 (http://covid19.labuhanbatukab.go.id) sebagai pusat informasi dan koordinasi penanganan antisipasi penyebaran Covid 19, kini Dinas Komunikasi dan informasi (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu membuka live chat dr Covid.

Live chat dr Covid ini dibuat untuk mempermudah informasi dua arah. Sehingga, masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat bertanya langsung tentang perkembangan maupun tindakan penanganan Covid 19.

"Selain masyarakat dapat melihat data di website yang kita buat, kita juga membuat Live chat. Live chat ini kita beri nama dr Covid. Live chat ini dibuat agar masyarakat dapat berinteraksi langsung secara online dengan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Labuhanbatu. Masyarakat bisa bertanya tentang perkembangan maupun hal lainya terkait penanganan Covid 19,"ucap Plt Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan Rabu (15/4/2020).
Rajid juga menyampaikan, cara masuk mendaftar ke live chat dr Covid ini mudah. Dengan mengunjungi situs Covid 19 (http://covid19.labuhanbatukab.go.id), kemudian lihat sudut kanan bawah icon dr Covid. Setelah itu, icon di klik dan muncul/terbuka foam isian nama dan nomor telepon (handphone). Lalu, klik tombol mulai obrolan. 

"Kunjungi website Covid, klik icon/gambar dr. Covid. Isi foam dengan nama lengkap dan nomor handphone. Klik mulai obrolan. Masyarakat bisa langsung berkomunikasi secara live chat dengan Tim Gugus Tugas Covid 19. Intinya, masyarakat dapat menerima informasi dengan benar. Hindari informasi yang belum jelas,"jelas Rajid. (PS/Ricky)


Komentar Anda

Terkini: