Bayi Siapa Ini?Ditemukan Busuk Mengapung DiSungai Silau Asahan

/ Sabtu, 16 Mei 2020 / 18.50.00 WIB

*Iptu Irvan Sitompul : Bayi di Evakuasi ke RS HAMS Kota Kisaran

POSKOTASUMATERA. COM -ASAHAN -Warga yang berada di sekitar aliran Sungai Silau  Di gegerkan tepatnya di Jalan Gajah Lingkungan I,Kelurahan Sei Renggas,Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan sontak heboh,pasalnya warga sekitar menemukan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi membusuk dan tanpa tengkorak kepala, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Kota Iptu Irvan Sitompul menyebutkan jenazah bayi yang diperkirakan berusia harian tersebut dan ditemukan oleh dua orang warga sekitar masing-masing Ipong (35) dan Andri Herianto (47).

"Awalnya Ipong melihat sosok jenazah bayi terapung di pinggir sungai Silau dalam keadaan terlentang,kemudian Ipong memanggil temannya Andri Harianto,"sebut Kapolsek.

Setelah yakin bahwa yang mereka lihat adalah jenazah bayi manusia.

Selanjutnya Andri menghubungi pihak kepolisian dan sekitar pukul 11.50 Wib, petugas dari SPKT bersama penyidik reskrim Polres Asaham dan Personil Polsek Kota tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah bayi malang tersebut ke RSU HAMS Kisara," ujar Sitompul seraya menyebutkan pihaknya masih melakukan Pulbaket dan Puldata untuk mengetahui motif kematian bayi ini.

"Kita masih melakukan pulbaket dan puldata atas temuan jenazah bayi ini," kata Iptu Irvan Sitompul.

Dugaan sementara bayi ini sengaja di buang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: