Desa Batuhorpak Siap Desa Binaan Kategori Posyandu

/ Sabtu, 16 Mei 2020 / 08.18.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Camat Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Indra Sakti Siregar,S.Sos
mengapresiasi kesiapan Desa Batuhorapak Kecamatan Tano Tombangan Angkola  untuk meraih Juara di Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan bahkan tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Tapsel dalam mengikuti Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu.

Demikian dikatakan Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar, S. Sos  kepada awak media online disela - sela melihat kesiapan Pemerintah Desa Batuhorpak dibawah kepemimpinan Kades Nawir Rambe. 

Dikatakan Camat didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tano Tombangan Angkola , Kepala UPTD Puskesmas Batuhorpak, PKK Desa/Posyandu Desa Batuhorpak Desa Batuhorpak Kecamatan Tano Tombangan Angkola sangat optimis untuk meraih Juara di Tingkat Kabupaten  Tapanuli  Selatan  bahkan Tingkat  Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Tapsel dalam mengikuti Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu Tahun 2020.

Ia juga mengungkapkan, antusiasme warga Desa Batu Horpak di pintu masuk sudah terpajang Gapura Desa Binaan Kategori Posyandu Tahun 2020 dan di pinggir jalam Desa Batuhorpak sudah ada taman bunga terbuat dari semen beton dan dicat rapi. 

Arahan dan bimbingan dari Ketua PKK Kabupaten Tapsel merupakan modal awal bagus dalam mempersiapkan segala sesuatu di Desa Batuhorpak  menjadi Desa Binaan kategori Posyandu", ujar Camat.

Untuk itu, Camat  meminta seluruh masyarakat Desa Batuhorpak dan Tim Desa Binaan Posyandu agar melengkapi semua indikator untuk menjadi juara dengan dilandasi sifat kerja keras dan ikhlas
                       

Sementara Kepala Desa Batuhorpak Nawir Rambe mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Camat atas motivasinya untuk memdukung desa binaan kategori Posyandu Tahun 2020. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: