Enam Pasien PDP, ODP, OTG Dikarantina Gelar Senam Peregangan 2 Kali Seminggu.

/ Jumat, 01 Mei 2020 / 15.41.00 WIB
           
                                       
POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan melalui Kabid Kesehatan Masyarakat Ita Arbaya, SKM, M.Kes menyampaikan enam orang yang dikarantina tersebut, 1 orang merupakan PDP ringan, 1 orang ODP, dan 4 orang OTG untuk imunitas dan kesehatan tubuh  Dinas Kesehatan memberikan  edukasi kesehatan dengan  melakukan senam peregangan 2 kali seminggu dan berjemur dan berolahraga setiap hari.

Hal senada juga disampaikan
Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, S.Sos, Jum'at (1/5) mengatakan bahwa tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Padangsidimpuan terus monitoring kondisi warga kota Padangsidimpuan yang dikarantina di Gedung Medis dan Paramedis COVID-19 Padangsidimpuan, Jln. Jend Abd Haris Nasution.

 Sejauh ini sebanyak 6 (Enam) orang pasien yng  sedang dikarantina dan kondisinya semakin hari kian membaik. Gugus Tugas Kota Padangsidimpuan, dalam koordinasi dengan dinas kesehatan terus memberikan obat sesuai anjuran dokter dan juga asupan gizi yang baik dan sesuai standar protokol kesehatan COVID-19, beber Kadis. Kominfo. 

Lebih lanjut disampaikannya, " bahwa  tim Gugus tugas penanganan COVID-19 Kota Padangsidimpuan secara rutin terus monitoring kondisi warga kota Padangsidimpuan yang dikarantina di Gedung Medis dan Paramedis COVID-19 Padangsidimpuan, Jln. Jend Abd Haris Nasution.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: