Pemerintah Desa Tinjoman Lama Salurkan BLT Dana Desa Tahap Pertama Kepada 126 KK.

/ Kamis, 21 Mei 2020 / 19.38.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Pemerintah Desa (Pemdes) Tinjoman Lama  , Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru , Kota Padangsidimpuan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk 126  kepala keluarga (kk)  Kamis (21/5/2020).

Demikian  disampaikan  Kepala Desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung kepada awak media online Kamis (21/5).

Ditambahkan Kades, " BLT yang dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19 adalah sebesar Rp600 ribu per kk untuk periode bulan April.

"Bagi yang menerima BLT DD Tinjoman pada waktu pencairan membawa foto Kopi Kartu Tanda Penduduk atau foto kopi Kartu Keluarga," katanya.

Safril Efendi Tanjung mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Pemdes Tinjoman Lama merupakan bantuan langsung yang dananya diambil dari Dana Desa Tahun 2020.
Kades berharap kepada penerima bantuan langsung tunai (BLT)  ini dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari apalagi saat ini untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fithri 1441 H. 
Turut hadir dalam acara tersebut bhabinkamtibmas  Polsek Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan Aiptu M. Pasaribu, Babinsa Serda Tajun Siregar, Kepala desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung dan Perangkat Desa.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: