Prihatin Terdampak Covid 19, AKBP Ikhwan Lubis Sambangi Persatuan Ertertaiment

/ Selasa, 19 Mei 2020 / 20.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  SH.MH.  menyambangi Persatuan Entertainmet Kabupaten Batubara, Selasa sore  (19/5/2020).

Entertainment Hiburan seperti Player Keyboard dan para penyanyi panggung  pesta pernikan dan hiburan lainya  Profesi paling terdampak dari Pandemi Covid 19. 

"Hingga tidak ada lagi penghasilan yang didapatkan atau 0 %.  Semenjak terjadi nya Virus Corona para Entertainment  ini tidak ada lagi job hiburan di karenakan larangan maklumat Pemerintah agar tidak dibolehkan lagi adanya masyarakat yang membuat hajatan dan menutup segala jenis tempat hiburan," katanya.


Yoan seorang  Pemain Organ Tunggal (Keyboard) mengatakan, sudah tidak tahu lagi caranya untuk menafkahi anak dan istri.

Disamping itu lanjutnya, banyak para biduan (Penyanyi Panggung) yang  janda dan menangis tidak tahu lagi harus mengadu kemana. Semenjak Pandemi Covid 19 ini penghasilan tak ada, kami  hanya bisa berharap kepada pemerintah lihat, kami perhatikan kami. Berikan solusi terbaik buat kami," katanya.

Lanjut Yoan,  baru kali ini yang pertama  ada pejabat yang memperhatikan mereka, yakni Kapolres Batubara Ikhwan Lubis. 

"Kami sangat berharap ini lah jalan keluar untuk permasalahan yang kami derita akibat larangan pemerintah. Kami meminta  Kapolres sebagai penjembatan untuk solusi terbaik bagi kami agar pemerintah bisa memberikan solusi terbaik bagi kami seluruh Entertainment di Indonesia ini," andas nya.

Sementara Kapolres Batu bara  AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  berjanji akan mencari solusi terbaik bagi para musisi dan penyanyi ini.

"Saya sangat  prihatin dengan keadaan yang dialami para perkumpulan musisi dan biduan di Batubara," katanya. 

Sementara sambil mencari solusi terbaik buat mereka. "Kami Polres Batubara  memberikan sembako alakadar nya. Jangan di pandang dari apa yang kami berikan dalam sembako," katanya.

Tapi ini awal  silaturami yang baik kepada Entertainment yang ada di seluruh daerah Batubara. 

"Semoga ada solusi terbaik buat para Pemusik dan penyanyi saya harap kan secepat mungkin," tandasnya. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: