DPRD Samosir Turun Lapangan Monitoring Pembangunan

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 18.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir Tahun Anggaran 2019,  Gabungan Komisi DPRD Samosir melakukan monitoring terkait realisasi pelaksanaan kegiatan tahun tersebut. 

Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Nasib Simbolon, para legislator itu turun ke Kecamatan Palipi dan Nainggolan. Didampingi SKPD yang bersangkutan mereka melakukan pengecekan terhadap pembangunan Jalan, Air bersih, Irigasi dan sarana prasarana lainya. 

Nasib Simbolon mengatakan monitoring tersebut dilakukan bukan semata mata hanya melihat kwalitas pembangunan fisiknya saja, tetapi yang paling utama adalah manfaat dari kegiatan itu terhadap masyarakat. 

Dalam monitoring itu mereka melihat dan memintai tanggapan masyarakat sekitar terkait manfaat dari pembangunan itu. Namu untuk kedepanya, Nasib berharap kiranya setiap kegiatan selalu mengedepankan manfaat terhadap masyarakat, serta mutu bangunan yang lebih baik lagi. 

Pada kesempatan itu anggota DPRD Parluhutan Sinaga menyarankan agar dinas terkait melakukan pemeliharaan terhadap setiap bangunan agar bisa bermanfaat dalam waktu yang lama. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: