Ketua Gugus Samosir Terima Penghargaan Dari Gubsu

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 20.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Atas prestasi dan kerja sama dalam penanganan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) untuk pencegahan dan penanganan Covis-19, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Samosir menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara Kamis (18/6) di Kantor Bupati. 

Mewakili Gubernur, penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut, Halen Purba dan diterima langsung oleh Ketua Gugus Rapidin Simbolon yang juga sebagai Bupati Samosir. 

Halen mengatakan bahwa di wilayah Sumut, Kabupaten Samosir menjadi salah satu Daerah yang tetap dalam status zona hijau yang merupakan kerja keras dan kesungguhan GTPP Covid19. 

Sejak ditetapkannya siaga hingga tanggap darurat, Samosir tetap berada di zona hijau.  Tentu itu semua juga berkat dari Tuhan dan harus sungguh-sungguh kita syukuri. Ungkapnya. 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan bahwa Samosir bisa tetap pada zona hijau berkat kerjasama seluruh GTPP covid-19 dan seluruh masyarakat. Untuk itu saya ucapkan terimakasih. 

Kepada seluruh anggota Gugus, Rapidin berpesan agar tetap bekerja keras, ikhlas, dan tulus sehingga Samosir terhindari dari penularan virus corona. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: