Memasuki New Normal, Pemkab Samosir Tunggu Petunjuk Provsumut

/ Senin, 01 Juni 2020 / 09.48.00 WIB

POSKOTASUMATER.COM - SAMOSIR - Setelah digelontarkannya Hidup berdampingan dengan covid-19 atau tatanan hidup normal baru, (New Normal), Pemerintah Kabupaten Samosir masih menunggu petunjuk dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  

Hal itu disamapaikan juru bicara Gugus Percepatan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara senin (1/6) di pangururan. "Kita masih menunggu surat atau petunjuk dari Pemprovsumut terkait implementasi tatanan hidup normal". 

Rohani menjelaskan sebelum adanya petunjuk dari Pemprovsumut maka Pemkab Samosir akan tetap melaksanakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah dijalankan selama ini dengan harapan Samosir tetap bebas dari penularan virus corona. 

"Kalau sudah ada petunjuk dari Gubernur, mau tidak mau kita harus tunduk dan patuh pada aturan yang sudah dibuat. Mudah mudahan tidak ada halangan selasa besok akan dibahas secara teknis". 

Untuk memasuki new normal nantinya, Kadis Kominfo Pemkab Samosir itu juga menghimbau kepada masyarakat Samosir agat tidak khawatir. Sebah pada tatanan hidup normal baru itu juga harus mematuhi protokol dan anjuran kesehatan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: