Polres Dairi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panji Sibura Bura

/ Senin, 29 Juni 2020 / 22.47.00 WIB

"Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K,sedangkan tabur bunga"
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Jajaran Polres Dairi laksanakan  upacara ziarah dan tabur bunga Taman Makam Pahlawan Panji Sibura Bura, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Dairi,Senin (29/06/2020). Dengan Thema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.”

Pimpinan UpaAcara Ziarah Rombongan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K,sedangkan Perwira Upacara Ziarah Rombongan,yaitu  Kasat Binmas Polres Dairi AKP. S. Simanjuntak.

Hadir dalam acara itu,Waka Polres Dairi Kompol.David P. Silalahi, SH. Para Kabag Polres Dairi,para Kasat Fung Polres,para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi,para Perwira Staf Polres Dairi dan personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi.

Sedangkan rangkaian upacara yaitu : Laporan Perwira rombongan kepada pimpinan rmbongan ziarah, Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan,mengheningkan cipta,peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan. Pembacaan doa ziarah rombongan,penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan,serta kegiatan tabur bunga oleh pimpinan rombongan serta para PJU dan peserta Upacara.

Pelaksanaan kegiatan Upacara ziarah dilaksanakan oleh keluarga Besar Polres Dairi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, sekaligus untuk menumbuhkan nilai nilai kepahlawanan kepada seluruh personil Polres Dairi sehingga semangat kepahlawanan dan cinta terhadap tanah air serta rela berkorban juga pantang menyerah dan suka menolong dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya.(PS/K.TUMANGGER)



Komentar Anda

Terkini: