Camat Angkola Muaratais AM. Fadhil Harahap Hadiri Pembagian BLT Tahap Ketiga Di Desa Pargumbangan

/ Senin, 13 Juli 2020 / 21.32.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-  Camat Angkola Muaratais AM. Fadhil Harahap S. IP hadir dalam  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 10 KK  di Desa Pargumbangan  Kecamatan Angkola Muaratais Tahun Anggaran 2020 yang di Kantor Desa  Senin (13/7).

Kehadiran Camat Angkola. Muaratais AM. Fadhil. Harahap untuk memantau penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Pargumbangan demi memastikan langsung tersalur dengan tertib dan lancar.


“Kami sebagai Pemerintah Kecamatan sangat berterimakasih karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya BLT DD ini di tengah Pandemi Covid-19.  Karena itu kami harapkan, penerima dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya, terutama untuk kebutuhan pokok,” Harap Camat. 

Dalam kesempatan itu juga, Kades Pargumbangan Pargaulan Harahap menyampaikan, Pemerintah Desa Pargumbangan pada hari ini membagikan BLT Dana Desa  Tahap ke III kepada 10  Kepala Keluarga (KK). Dengan rincian setiap KK mendapat  Rp600.000 ( enam ratus ribu).

Turut hadir dalam acara penyaluran BLT DD Camat Angkola Muaratais,  Kepala Desa Pargumbangan, Bhabinkamtibmas,Babinsa,perangkat desa dan masyarakat penerima BLT. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: