Camat Angkola Timur Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Pertanian Kepada Masyarakat Dusun Kapuran

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 00.41.00 WIB
                                       


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Camat Kecamatan  Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP bersama bhabinkamtibmas AIPTU Anwat S. Harahap memberikan pembinaan dan penyuluhan pertanian kepada warga masyarakat di Dusun Kapuran Desa Palsabolas Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan Jum'at (10/7).

Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP berharap kepada warga masyarakat Dusun kapuran Desa Palsabolas untuk bersungguh sungguh untuk menanami lahan kosong  yang ada di dusun ini untuk meningkatkan hasil perekonomian masyarakat. Bila ada kendala  dalam menanami lahannya agar segera berkoordinasi dengan penyuluh pertanian setempat.

Sementara Bhabinlamtibmas AIPTU Anwar S. Harahap mengatakan tujuan kehadiran Polri adalah untuk meningkatkan kehadiran negara TNI-POLRI ditengah tengah masyarakat untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yaitu  pelaksanaan New normal life di masa Pandemik Covid-19, larangan Karhutla,  mencegah bahaya narkoba dan meminta kepada masyarakat untuk bertindak lebih tegas apabila di lingkungan tempat tinggal mereka menemukan adanya penyalahgunaan maupun transaksi narkoba karena mengingat peredaran maupun penyalahgunaan narkoba saat ini semakin menyasar ke kalangan anak muda dan tidak terpengaruh dgn berita hoax  yang berisi ujaran kebencian dan sara menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan tahun 2020, dan siap bekerja agar tercipta pemilu yang damai dengan situasi yg aman, sejuk dan kondusif.

Turut hadir dalam acara pembinaan tersebut Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP, BABINSA KORAMIL 18/Pargarutan.
Anggota Polsub Sektor Angkola Timur, Ketua DMI Angkola Timur, Ketua MUI Kec. Angkola Timur, KCD / kordinator penyuluhan pertanian Kec. Angkola Timur, KWT (Kelompok wanita tani) Dusun Kapuran, perwakilan masyarakat dusun Kapuran. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: