Hasil Musorkot,Ketua KONI Terpilih Kembali Freddy Lizaro Sitorus

/ Senin, 06 Juli 2020 / 19.05.00 WIB

Wali Kota,H.M Syahrial Pesan Jaga Kebersamaan dan Prestasi Harus Ditingkatkan 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Musyawarah Olahraga Kota Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorkot KONI) Tanjungbalai yang digelar Grand Singgie Hotel menetapkan Freddy Lizaro Sitorus Kembali  sebagai ketua terpilih masa bakti 2020-2024.

Freddy Lizaro Sitorus mengaku akan berupaya maksimal meningkatkan prestasi atlit untuk mengahrumkan nama Kota Tanjungbalai dalam dunia olahraga.Senin (6/7/20).

Ia berharap dukungan seluruh Pengkot Cabor benar-benar memperhatikan atlit berbakat dengan meningkatkan intensitas latihan.

"Kita harus bekerjasama dan berusaha keras dalam setiap even keolahragaan baik Porwil maupun Poprov dengan harapan menjadi juara Nasional yakni PON," ucapnya.

Sementara itu,Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial turut langsung membuka acara pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) KONI Tanjungbalai tersebut.

Dalam sambutannya mengatakan, berharap agar pasca mengelar Musorkot, bisa meluangkan waktunya bersama-sama dengan Koni Kota Tanjungbalai, guna mendiskusikan kemajuan olahraga Kota Tanjungbalai.

“Ketua KONI yang terpilih, saya berharap agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik demi peningkatan prestasi olahraga di Kota Tanjungbalai. Untuk itu, maka konsolidasi, partisipasi, dan kekompakan para pengurus KONI perlu menjadi perhatian bersama,” kata H.M Syahrial 


Jadi,pertama yang harus dilakukan yakni tingginya tuntutan publik terhadap peningkatan prestasi kedua menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan ketiga desentralisasi pembangunan olahraga. Ketiga instrumen tersebut harus dicermati bersama sama dan diantisipasi secara sungguh sungguh

"Untuk itu keberhasilan Musorkot dikatakan berhasil apabila mampu menyusun program kerja secara tepat sasaran dan mampu diaplikasi melalui keguatan dilapangan serta terpilih Ketua umum yang siap meluangkan waktu untuk organisasi. Pembinaan terhadap atletnya secara optimal, terukur, dan berkesinambungan. Dengan begitu, prestasi akan di ukir pada setiap turnamen single/multi Event yang diikuti, " ujar Wali Kota H.M Syahrial 

“Hal ini penting saya sampaikan dengan pembinaan yang di lakukan selama ini, akan mampu mengangkat nama Kota Tanjungbalai menjadi daerah yang diperhitungkan di Sumut dan Nasional” pungkas H.M Syahrial

Pembukaan di hadiri oleh Wakil Ketua KONI Provsu, H. Syakeruddin SE, Anggota DPRD Tanjungbalai, Forkopimda Tanjungbalai, para pengurus KONI Kabupaten /Kota se Sumut, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Dewan Kehormatan dan Penyantun serta Insan Pers. (PS/SAUFI)
 


Komentar Anda

Terkini: