PDAM Tirtanadi Prov.Sumut Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Nurul Iman Desa Sisundung Kec.Angkola Barat

/ Jumat, 24 Juli 2020 / 20.14.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melalui PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan memberikan bantuan pembangunan mesjid  Nurul Iman Desa Sisundung Kec. Angkola Barat berupa uang tunai Rp 5000.0000 ( Lima Juta Rupiah )  kepada  Badan Kenajiran Masjid (BKM) Nurul Iman Desa Sisundung disaksikan Kepala Desa Sisundung Ikbal Lubis Selasa (14/7).

Dirut PDAM Tirtanadi  Cabang Tapanuli Selatan Masril Nasution,SE  didampingi jajarannya usai  menyerahkan bantuan tunai pembangunan mesjid Nurul Iman
mengatakan, Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian  dari PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara dan dukungan seluruh jajaran pegawai PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan. Kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan BKM mesjid Nurul Iman untuk pembangunan mesjid ini.
                   
                                  
Disampaikan," seharusnya harus hadir Kepala PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan ini, namun karena kesibukannya tidak bisa hadir dalam acara ini. Titip salam dan permohonan maaf Kepala PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara kepada kita semua yang hadir di acara ini ," Pungkas Kacab PDAM Tirtanadi Cab. Tapsel Masril Nasution.

Kepala PDAM  Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara berpesan kepada  BKM Mesjid Nurul Iman untuk memanfaatkan bantuan ini untuk pembangunan mesjid Nurul Iman. Dan kiranya Pembangunan mesjid ini cepat selesai sehingga umat islam yang hendak sholat lebih khusuk dan tenang," harap Kepala PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Kepala Desa Sisundung Ikbal Lubis didampingi Ketua BKM Mesjid Nurul Iman H. Aswin Dalimunthe  mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melalui PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan.

Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk pembangunan mesjid Nurul Iman. Semoga Pegawai PDAM  Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara  dan Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan diberikan kesehatan," harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: