Pemdes Pardomuan Kembali Salurkan BLT Tahap Ketiga Kepada 50 KK.

/ Jumat, 10 Juli 2020 / 23.16.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap tiga (III) oleh Pemerintah Desa Huta Pardomuan Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat penerima tersebut (BLT) sebanyak 50 KK tidak ada hambatan semuanya itu berjalan dengan lancar, jum'at (10/07/2020). 

Jepri Sianipar selaku Kades Pardomuan mengatakan, Untuk nama-nama yang masuk BLT  dana Desa diambil masyarakat di luar program PKH, bansos kementerian maupun BST. Masyarakat yang menerima langsung bantuan tunai dana Desa hal ini diambil dari masyarakat yang belum pernah sama sekali menerima dana bantuan,"ujar Jepri.  
Jepri berharap kepada penerima bantuan langsung tunai dana Desa ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari hari sebaik mungkin akibat dari pandemi Covid -19, ungkapnya. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aipda D Tampubolon, dalam penyaluran BLT dana Desa yang ada di Desa Huta Pardomuan mudah mudahan  sampai hari ini aman tentram dan damai, ucapnya. 

Dalam penyaluran BLT dana Desa ini turut dihadiri Kepala Desa Hutapardomuan Jepro Sianipar, Bhabinkamatibmas Polsek Batang Angkola, Aipda D Tampubolon, Babinsa Koramil 11 Batang Angkola dan Pendamping Desa.(PS/BERMAWI) 


Komentar Anda

Terkini: