897 M APBN Untuk Pembangunan Samosir

/ Selasa, 18 Agustus 2020 / 18.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk mendukung Samosir sebagai daerah tujuan wisata favorit berskala internasional, Pemerintah Pusat menggelontarkan Rp 897 Milyar untuk biaya pembangunan terhadap 28 titik kegiatan. Mulai dari Pemvangunan Menara Pandang tele, sampai pembangunan Waterfront city.  

Demikian disampaikan Buoati Samosir Rapidin Simboko kepada wartawan selasa (18/8). "Kabupaten Samosir sebagai salah satu Kabupaten di kawasan Danau Toba yang masuk sebagai Kawasan Strategi Prioritas Pariwisata Nasional, memperoleh Alokasi Anggaran Pembangunan sebesar Rp. 897.021.663.546.".

Melihat besarnya alokasi anggaran itu, sebagai warga Samosir patut kita bersyukur dan mengapresiasi perhatian Pemerintah terhadap Daerah kita ini. Tentunya tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya itu. 

Kata Rapidin, dengan alokasi yang begiru besar untuk tahun 2020 ini, menjadi perubahan besar untuk pembangunan Samosir yang lebih baik. Namun semua itu berkat Doa dan dukungan masyarakat Samosir sehingga pembangunan Kabupaten Samosir akan semakin maju. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: