AKBP Putu Yudha Berharap Bersama Masyarakat Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Tanjungbalai

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 20.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Silaturahmi Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H,kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan tatap muka dan memberikan bansos berupa beras kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres didampingi oleh,Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, KBO Intelkam Polres Tanjungbalai IPTU M. S. Mangunsong,Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU S. Tambunan, Para Babinkamtibmas TBU beserta  Humas.

AKBP Putu Yudha Prawira,menyampaikan pesan kamtibmas bahwa  dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini agar tetap menjaga kesehatan dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Berharap kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai Untuk Memberikan Pemahaman Yang Baik dan Benar Kepada Masyarakat tentang Suatu Isu Isu yang berkembang Sehingga Situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik,"kata Kapolres, AKBP Putu Yudha.

Mengajak seluruh tokoh agama dan Tokoh Masyarakat untuk terus menghimbau umat agama masing-masing agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi kondusif di Kota Tanjungbalai.

Yakni,kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar dapat memberi masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kota Tanjungbalai. Pinta AKBP Putu Yudha.

Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Ujar AKBP Putu Yudha.

Tujuan dilaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai adalah untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Tanjung Balai serta membahas tentang isu - isu yang berkembang di masyarakat Kota Tanjungbalai.

Sementara itu,H. Rahmad Efendi ,Datuk Muda Lukman serta Mulia Simatupang menyebutkan Siap mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai. 


"Giat ini Agar tetap terus dilaksanakan demi mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh sehingga diharapkan akan terjalin Silaturrahmi yang baik,"ujar ketiga saat di jumpai Kapolres Tanjungbalai dikediaman mereka.(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: