AKBP Putu Yudha : Polres Tanjungbalai Aktif Bersilaturahmi Kepada Tokoh Agama Dan Masyarakat

/ Selasa, 11 Agustus 2020 / 19.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. silaturahmi dan memberikan sembako kepada tokoh agama dan masyarakat pada Selasa (11/8/20) sekira pukul 12.00 wib.

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai AKP J.F. Simanjuntak, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ruslan dan Humas.

Adapun tokoh agama dan masyarakat yang dikunjungi yakni tokoh agama Kalipah H. Ridwan Sitorus, Jalan Lingkar Utara Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dan tokoh masyarakat H. Jabul Kaini di Jalan Lingkar Utara Lingkungan II Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.  

Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut baik tokoh ahama Kalipah H. Ridwan Sitorus dan menyampaikan kepada pimpinan Rumah Suluk Babussalam apa yang bisa dibantu untuk kegiatan pembangunan tempat ini. 

“Kami berharap bantuan beras ini bisa digunakan sebaik-baiknya,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat H. Jabul Kaini.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas yakni menginginkan dan mengajak semua pihak agar membantu kepolisian dalam membangun keamanan di kota Tanjungbalai ini agar lebih aman dan kondusif.

“Kami tidak mampu bekerja maksimal tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat khususnya Kota Tanjungbalai. Kami juga mengharapkan bapak dapat menasehati dan memberikan arahan kepada tokoh pemuda dan generasi pemuda kita agar terhindar dari narkoba,” ucap Kapolres.

Sementara H. Jabul Kaini mengatakan akan mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai untuk membantu pihak Kepolisian agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan dapat membantu kepolisan dalam membangun rasa aman di Kota Tanjungbalai ini. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: