Danrem 023/KS Kagum Dengan Keindaha Alam Samosir Dan Danau Toba

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 20.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang mengaku terkesima atau kagum dengan keindahan alam dan panorama Samosir dan Danau Tobanya. Katanya, potensi pariwisata Samosir sangatlah menakjubkan. 

Demikian diungkapkan Febriel saat ramah tamah dengan Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir, Kapolres Samosir, Kajari, Dandim Taput, dan para pimpinan OPD Pemkab Samosir, Senin (31/8) di Rumah dinas Buoati saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Samosir. 

Danrem 023 yang masih 2 bulan lebih bertugas ditempatnya yang baru itu berharap agar seluruh stakeholder dapat kerjasama yang baik dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan Danau Toba sebagai pengembangan pariwisata.

"Apalagi sesuai dengan program pemerintah pusat Geopark Kaldera Toba sudah ditetapkan sebagai salah satu Geopark warisan dunia oleh UNESCO". Jelasnya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengapresiasi kunjungan Danrem itu. "Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan akan menjadi bagian promosi pariwisata Samosir dan kawasan Danau Toba"

Pada kesempatan itu, Rapidin juga menyampaikan bahwa Pemda Samosir akan selalu siap bekerjasama dengan Korem 023/KS dalam menjaga kesatuan NKRI. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: