Desa Sisundung Ikuti Perlombaan Kategori P2WKSS Tingkat Provinsi Sumatera Utara

/ Selasa, 04 Agustus 2020 / 22.03.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Desa Sisundung  Kecamatan Angkola Barat, terpilih mewakili Kabupaten Tapanuli Selatan  untuk bersaing di Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Sumatera Utara.               

Camat Angkola. Barat Maruhum Hot Taufik, S. Sos, MM mengatakan, untuk membantu dalam suksesnya capaian penilaian maka Ketua TP. PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Nyonya Syafia Lina Syahrul M. Pasaribu, SH,Dinas PMD Tapsel bersama OPD terkait lainnya, dan  pihak Kecamatan Angkola Barat melakukan pembinaan kepada masyarakat Desa Sisundung.

Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) ikut andil melakukan pelatihan dan pembinaan di Desa Sisundung  demi menyukseskan P2WKSS Kabupaten Tapanuli Selatan.
                         

PKK dan seluruh perwakilan OPD juga sudah hadir mengecek lokasi Desa Sisundung. Apa yang harus diperbaiki, diperindah dan dipercantik sesuai masing-masing bidang OPD itu sendiri," katanya.

"Hampir semua OPD ikut andil dalam program P2WKSS ini. Semoga dengan pembinaan kali ini, Desa Sisundung  bisa semakin rapih dan bersih, semua warga produktif dan ibu-ibu juga mandiri, sehingga Harapan Desa Sisundung  menjadi yang terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara," harapnya.

Sementara itu, Kades Sisundung Iqbal Hamidi Lubis, SH menuturkan, ia bersama seluruh warga akan bekerja keras membangun semangat perubahan.

"Ini bukan tugas kecil untuk kita semua. Membangun misi yang sama untuk menjadi lingkungan yang lebih asri dan kehidupan keluarga yang lebih sehat," katanya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: