Kapus Sitinjak Andri Bakti Sianipar Rangkul Masyarakat Hadapi New Normal Life

/ Sabtu, 08 Agustus 2020 / 12.59.00 WIB
                                     

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Di  masa new normal life atau tatanan kehidupan baru, UPT Puskesmas Sitinjak menggencarkan sosialisasi hal tersebut kepada masyarakat di wilayahnya.

Dibuktikan oleh Kepala Puskesmas Sitinjak Andri Bakti Sianipar bersama Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos,MM dan rombongan saat menyambangi aktifitas masyarakat di Pasar Sitinjak Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan rutin setiap pekan hari Sabtu.
                                                             
Dalam sambangnya,Andri Bakti Sianipar bersama rombongan memantau aktifitas perdagangan di pasar tersebut sembari bersosialisasi bersama masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan COVID-19.



“Saat beraktifitas seperti saat ini, kita wajib untuk mengunakan masker dan menerapkan physical distancing (menjaga jarak fisik) agar terhindar dari penularan Virus Corona,” ucapnya.

Masyarakat di sana mengungkapkan, mereka harus tetap beraktifitas demi menjaga kondisi perekonomian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, walaupun memang menyadari penyebaran wabah COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan.

“Oleh karena itu, kita harus menanamkan kedisiplinan diri untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, selain seperti yang saya katakan tadi juga harus menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rajin mencuci tangan sebelum ataupun setelah beraktifitas,” tanggap Kapus Sitinjak.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: