Ketua DPRD Tapsel Minta ASOSIASI Dapat Membantu Pemerintahan Desa Sukseskan Program Pembangunan.

/ Kamis, 13 Agustus 2020 / 19.51.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Ketua DPRD Tapsel,  Husin Sogot Simatupang mengharapkan dengan keberadaan Asosiasi  Kab. Tapsel dapat membantu Pemerintahan Desa dalam mensukseskan program pembangunan dan memberikan saran dan solusi pada masyarakat Kab. Tapsel.

Demikian disampaikan  Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, di Aula Sarasi II Komplek perkantoran Pemkab Tapsel Rabu (13/8).

Lebih lanjut disampaikan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang bahwa saat ini kita  sudah memasuki era baru revolusi industri 4.0  dimana teknologi dan informasi sudah menjadi basis dalam kehidupan, dengan harapan agar kepala desa beserta aparat harus bersiap diri beradaptasi serta mengikuti kemajuan teknologi. 

Perlu ada terobosan yang baru dapat dikembangkan di desanya masing-masing," pungkas Sogot. 

Mari bersatu padu, bahu membahu, bersenergi demi kemajuan dalam pembangunan di desa maupun Pemerintah Daerah untuk memantapkan Kabupaten Tapanuli Selatan yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera," Harap Husin Sogot Simatupang. 

Diakhiri pembicaraannya Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang mengucapkan Selamat dan sukses atas pengukuhan kepengurusan Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Tapanuli Selatan masa bakti 2020-2025.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: