Paripurna DPRD Samosir, Dengar Pidato Presiden

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 17.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 tingkat Kabupaten Samosir dilaksanakan dilaksanakan di Gedung DPRD Samosir, Pada sidang itu mendengar langsung pidato Presiden Republik Indonesia lewat siaran langsung. 

Sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Samosir bersama Wakil Ketua, Jumat (14/8) itu dihadiri Kapolres Samosir, Dandim Taput, Kejari Samosir, Mantan Bupati Samosir, Pemrakarsa Kabupaten Samosir, dan sejumlah pejabat lainya.

Pada pidato Presiden RI Jokowi mengatakan bahwa dimasa Pandemi saat ini menjadi kebangkitan ekonomi bagi Indonesia, serta menggeser cara kerja biasa, dan merelokasi anggaran lebih efisien, dan menekankan agar krisis kali ini harus membuat Indonesi menjadi lebih maju kedepanya. 

Usai mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden, Ketua DPRD Samosir Saut Tua Tamba mengatakan bahwa dalam memperingati HUT RI ke 75 kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Perayaan dimasa pandemi civid-19 kali ini dilaksanakan dengan sederhana.

Walau demikian, semangat kita tidak boleh berkurang dan menurunkan komitmen kita, serta tidak mengurangi hikmad pada perayaan ulang tahun kemerdekaan kali ini. 

Untuk kemajuan Kabupaten Samosir lebih baik kedepannya serta masyarakat Samosir lebih sejahtera, Saut mengatakan menjadi tanggungjawab bersama, dan harus saling bergandeng tangan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: