Pelepasan Pejabat Karantina Pertanian Pangkalpinang Berlangsung Khidmat

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 17.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PANGKALPINANG–Rasa haru menyelimuti suasana pelepasan pejabat di Karantina Pertanian Pangkalpinang, pasalnya Kostan yang selama ini menjabat sebagai Kepala Seksi Karantina Tumbuhan di Karantina 
Pertanian Pangkalpinang, berdasarkan SK Menteri Pertanian No. 476/KPTS/Kp.230/A/08/2020 tanggal 11 Agustus 2020, ditugaskan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Karantina Pertanian Ende (19/082020). 

Acara pelepasan yang berlangsung di ruang pertemuan Karantina Pertanian Pangkalpinang dihadiri oleh pejabat srukural dan pegawai yang ada di kantor induk maupun wilayah kerja terdekat. 
Dalam sambutannya, Kepala Karantina Pangkalpinang, Saifuddin Zuhri mengatakan “Pemindahan tugas Bapak Kostan sudah sesuai dengan prosedur dan tentunya ikut merasa bangga, karena pejabat dari Karantina Pertanian Pangkalpinang dipercaya untuk menduduki Jabatan baru sebagai Kepala di Karantina Pertanian Ende, semoga di tempat tugas yang baru Bapak Kostan dapat memberikan yang terbaik buat Karantina Pertanian Ende,” sambut Zuhri. 

Zuhri juga menambahkan bahwa jabatan lama Kostan digantikan oleh Mohammad Hazairin yang sebelumnya merupakan pejabat fungsional POPT Muda Karantina Pertanian Pangkalpinang, harapannya agar Hazairin dapat bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Karantina Tumbuhan di Karantina Pertanian Pangkalpinang. 

Kostan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan rekan kerja dan mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama bertugas di Karantina Pertanian Pangkalpinang. 

Acara pelepasan diakhiri dengan penyerahan cenderamata sebagai bentuk kenangan dan penyerahan bantuan sosial dari Koperasi 
Kesejahteraan Pegawai (KSP) Karantina Petanian Pangkalpinang.(PS/SAHALA)


Komentar Anda

Terkini: