Tokoh Muda Gawangi PAC PKN Medan Belawan

/ Rabu, 26 Agustus 2020 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Tokoh muda yang dikenal aktif berorganisasi dan bersosial masyarakat, menggawangi Pimpimam Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Medan Belawan.

Herianto alias Heri Laut dipercaya menjadi Ketua PAC PKN Medan Belawan bersama Sekretarisnya Khairil Amri SE serta Penasehat Rudy Simorangkir.

Kepada wartawan, Rabu (26/8/2020) Heri Laut mengaku, akan dapat mewujud kan program mengondusifkan serta mengamankan bentuk apa saja tentang permasalahan yang ada di kecamatan Medan Belawan.

Menjabarkan programnya, Heri Laut bersama pengurus meyambangi Polres Belawan, Camat Medan Belawan, Danlantamal I Belawan dan Sub Denpom.

Dijelaskannya, meski PKN baru berdiri di kecamatan Medan Belawan tetapi apa pun yang ada permasalahan di wilayah itu menjadi kewajibannya menyelesaikan.

"Jadi tanggung jawab kami untuk mengkondusip kan serta keamanan nya. Kami selaku pengurus PKN Belawan tetap bersenergi kepada pihak kepolisian yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan karna yang kami sangat harapkan bagai mana kota Belawan ini bisa menjadi daerah yang nyaman dan indah," tegasnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat PKN Medan Belawan Rudy Simorangkir mengharapkan, makin banyak investor masuk dan pimpinanan pemerintah serta BUMN jeli melihat Medan Belawan.

Dia menilai berbagai masalah misalnya banjir rob amat mengganggu aktivitas masyarakat dalam mencari nafkah.

"Persoalannya sudah sangat rentan dengan datang nya pasang rob ini sehinga seluruh aktivitas masyarakat Belawan serta warga yang jauh tak dapat untuk mencari nafkah. Maka saya selaku penasehat PKN kecamatan Medan Belawan sangat mengharap ke pada intansi yang ada di Belawan untuk dapat memfalitasi suara masyarakat," katanya.

Dia juga menghimbau, kesempatan kerja pada calon tenaga kerja di Medan Belawan dapat difasilitasi pemerintah dam BUMN. (PS/SYAMSUL) 





Komentar Anda

Terkini: