Puskesmas Batangtoru Gelar Minilokarya Lintas Sektoral.

/ Kamis, 13 Agustus 2020 / 17.45.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Puskesmas Batangtoru melaksanakan kegiatan minilokarya lintas Sektoral di Aula Puskesmas Batangtoru Kamis (13/8).

Plt. Kapus Batangtoru dr. Rudi Iskandar Harahap mengatakan untuk pencapaian program kesehatan dalam tahun 2020 sesuai dengan target yang di harapkan.

Plt UPT Puskesmas Batangtoru  mengajak kepada Kepala Desa,Instansi terkait yang di Kecamatan dan di Desa untuk bersama-sama mendukung kesehatan dilingkungan masing-masing dan tetap menjaga Prrotokol kesehatan sesuai pandemik Covid 19 yang masih ada.

Acara rapat tersebut dihadiri oleh Ibu Kabid Kes Dinkes Kab. Tapsel Ibu Mawarni Batubara.M.Epid, Plt. UPT Kapuskesmas Batangtoru dr. Rudi Iskandar Harahap, mewakili Camat Batangtoru Nopiah Hsb ,mewakili Kapolsek B. Toru  IPDA D. Sianipar,
mewakili Dan Ramil 01 B.Toru Peltu A. Daulay ,Kepala Desa se Kec. B. Toru,Staf Puskesmas Batangtoru,Perwakilan Instansi Pertanian dan PKK Kec. B.Toru,Pegawai KB Kec. Batangtoru, Perwakilan Sekolah SMA sederajat, Pihak Management PT. Ar Batangtoru.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: