Ardiansyah Sitepu Secara Aklamasi Resmi Menjadi Ketua PAC PP Kec.Medan Marelan

/ Minggu, 13 September 2020 / 21.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Ardiansyah Sitepu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Marelan, Priode 2020-2023.

Ardiansyah terpilih pada Musyawarah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan yang di gelar di Gedung Marelan Hall,Pasar 4 Barat,Kel.Terjun,Kec.Medan Marelan,Minggu (13/09/2020).

Tampak hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah SH bersama pengurus dan Ketua Koti Pemuda Pancasila Kota Medan, Rudianto Rodot,ketua-ketua PAC Pemuda Pancasila se Kota Medan dan kader Pemuda Pancasila sekecamatan Medan Marelan.

Setelah terpilih, dalam kata sambutanya Ardiansyah mengatakan,Dirinya berjanji akan menjalani amanah yang diembannya tidak muluk-muluk saya akan benahi dari yang baik menjadi yang lebih baik lagi. ”Saya siap menjalankan roda-roda organisasi sampai ke tingkat basis,” janjinya.


Ardiansyah dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta musyawarah terlebih kepada Karateker Kecamatan Medan Marelan dan kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan untuk tiga tahun mendatang,”Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaiknya,” ungkap Ardiansyah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Ramaddian Shah dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Ardiansyah.”Jabatan yang ada di pundak saudara adalah amanah Organisasi yang harus di jalankan sesuai AD/ART organisasi,” tandas Dian akrab pemuda ini disapa.

Dian berpesan kepada Ketua terpilih untuk saling berkerja sama dengan pemerintahan setempat baik camat, Polsek dan Koramil serta semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Marelan.


Selain itu,Dian juga berharap kepada semua pimpinan ranting dan kader Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Medan Marelan jangan coba-coba memakai atau mengedarkan narkoba.

“Apa bila ada anggota Pemuda Pancasila yang kedapatan memakai ataupun mengedarkan Narkoba,saya akan ambil tindakan tegas tanpa padang bulu.Narkoba bukan hanya musuh Negara tapi juga sudah menjadi musuh nya Pemuda Pancasila,” pesan Rahmaddian Shah sambil meneriaki yel yel ataupun motto Pemuda Pancasila “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, Pancasila, Pancasila……..’Abadi, Abadi.

Ramaddian Shah SH menegaskan kepada Ketua PAC PP Medan Marelan terpilih,Ardiansyah Sitepu agar menindak tegas pimpinan Ranting yang terlibat narkoba, karena tidak satupun kader Pemuda Pancasila yang boleh terlibat narkoba. Baik itu pengedar maupun pengguna narkoba dan saling rangkul serta bekerja sama dalam membesarkan PP di wilayah Kec.Medan Marelan,jangan ada lagi berkotak-kotak.

"Tindak tegas bagi kader PP yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,Saling berangkulan dan bersatu dalam struktur kepengurusan PAC PP Kec.Medan Marelan,Yang sudah ya sudalah,sekarang saatnya kita bersatu,"harap Dian.

Selanjutnya Ketua MPC PP Kota Medan Ramaddian Shah SH menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang hadir selalu mengindahkan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak.

"Sekali lagi selamat buat ketua terpilih selamat beraktivitas,"ujarnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: