Bupati Karo Hadiri Acara Pembagian Masker

/ Kamis, 10 September 2020 / 20.54.00 WIB
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Saat Membagikan Masker Kepada Warga Di Kota Kabanjahe. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah melakukan Upacara dan Pembagian Masker paada Kamis  (10/9/2020 ).

Kegiatan Pembagian Masker terhadap lebih kurang 150 Peserta Apel yang terdiri dari Timses seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo bertempat di Lapangan Upacara Polres Tanah Karo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Terkelin Brahmana Bupati Karo, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto SSos Dandim 0205/TK, AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK Kapolres Tanah Karo dan Seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu Pembukaan Acara oleh Panitia Acara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo mengatakan, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Dalam keadaan seperti ini, Kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai Masker, sering Mencuci Tangan dan Jaga Jarak, karena setiap hari Kasus Covid-19 di Kabupaten Karo terus bertambah", ucapnya.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto SSos juga mengatakan, agar mengikuti Protokol Kesehatan.

"Dalam situasi saat ini, Kita harus pintar dalam setiap melakukan kegiatan apapun, karena yang terkena Covid-19 itu yang sering melakukan aktifitas. Obat Covid-19 belum ditemuka, jadi yang Kita lakukan saat ini, patuhi Protokol Kesehatan, seperti selalu Memaki Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak demi melindungi Kita sendiri, Keluarga dan orang terdekat Kita dari virus ini", ujar Dandim. 

Setelah selesai Apel bersama di Mapolres Karo, Forkopimda  turun ke Jalan dan membagikan Masker kepada masyarakat dan Pengguna Jalan, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: