Bupati Samosir Apresiasi Masyarakat Berikan Lahan Untuk Pembangunan

/ Senin, 21 September 2020 / 15.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengapresiasi masyarakat Samosir yang telah memberikan lahannya untun pembangun demi kemajuan Kabupaten Samosir. 

"Sebagai bentuk terimakasih Pemerintah Kabupaten Samosir, maka saya akan berikan penghargaan berupa piagam kepada masyarakat Simanindo secara khusus yang telah melepaskan lahannya untuk pembangunan infrastruktur".

Hal itu disampaikan Bupati pada acara pesta Jubileum 50 tahun GKPI Sakkal, Resort Ambarita Kecamatan Simanindo, Minggu (20/9). "Memberikan lahan untuk pembangunan sudah sangat membantu, mendukung Pemerintah dan sudah ikut berperan dalam pembangunan di daerah itu sendiri". 

Pada awal sambutanya itu, Rapidin Simbolon terlebih dahulu mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan Jubelium 50 tahun GKPI Sakkal. Kesuksesan dalam perayaan ini tidak terlepas dari kebersamaan antar sesama umat dan pengurus geraja. 

Kebersamaan seperti ini patut kita apresiasi, dan kiranya dapat terus berlanjut dan semakin erat untuk kedepannya. Sehingga dapat menjadi contoh bagi genersasi muda kita. "Dengan kebersamaan kita pasti bisa". Kata Bupati, sambil memberikan bantuan sebesar 15 juta rupiah, atas nama Pemkab Samosir. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: