Camat Marancar Apresiasi Wisata Syaakirah The View And Resto Tampung Puluhan Warga Desa Aek Sabaon Sebagai Pekerjanya.

/ Selasa, 15 September 2020 / 22.02.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan,Provinsi Sumatera Utara , H. Supri Siregar  memberikan apresiasi kepada Wisata Syaakirah The View And Resto di  Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar karena sudah merekrut tenaga kerja lokal dari Aek Sabaon  Kecamatan Marancar sebagai tenaga kerjanya.

Menurut Camat Marancar keberadaan Wisata
Syaakirah The View And Resto di  Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar  sudah banyak memberikan kontribusi yang sangat besar baik di pemberdayaan masyarakat sehingga tempat wisata yang berinvestasi di Kecamatan Marancar harus dijaga keamanan dan kenyamanan agar warga yang berkunjung agar tenang dan tenteram.

Karyawan Syaakirah The View And Resto adalah warga
Desa Aek Sabaon 90 persen lebih  dan ini sebagai wujud kepedulian  Syakira the view resto terhadap pemberdayaan masyarakat desa setempat," katanya.

Untuk itu kata H. Supri Siregar  mengimbau masyarakat yang berada di Desa Aek Sabaon dan Kecamatan Marancar agar menjaga keamanan dan kenyamanan tempat wisata ini   agar yang berkunjung ke tempat wisata ini lebih nyaman dan tenang.

Atas nama Pemerintah Kecamatan  Beliau berharap kepada warga masyarakat   menjaga dan menjalin kerjasama yang baik dengan  tempat wisata Syakira the view resto
sehingga apa yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Hal senada juga disampikan Kepala Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar Iwan Harahap mengatakan bahwa setiap tahun  menjelang Hari Raya  Idul Fithri warga yang sudah lansia dan kurang selalu dibantu di Desa Aek Sabaon selalu dibantu pengusaha Syakira the view resto Indar Sakti Tanjung. Ini benar benar orang yang peduli terhadap keluarga lansia dan warga kurang mampu. Dan keberadaan Syakira the view resto sangat bermanfaat bagi warga masyarakat kami, " beber Kades. (PS/BERMAWI)
                             
Komentar Anda

Terkini: