DPRD Samosir Koordinasi Pengelolaan ADD Ke Humbahas

/ Rabu, 09 September 2020 / 14.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk mengetahui lebih jauh tentang pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD), Komisi I DPRD Kabupaten Samosir melakukan kunjungan untuk berkonsultasi dan koordinas ke DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Rabu (9/9).

Kunjungan Legislator yang didampingi Sekretaris DPRD Samosir itu disambut oleh DPRD setempat. Sesampai disana mereka mengatakan kunjungan itu untuk konsultasi terkait tata cara Penggunaan ADD, pemberdayaan masyarakat dan Simpan Pinjam Perempuan (SPP) dalam program PNPM.

Kita juga ingin mengetahui lebih jauh tentang pemberdayaan masyarakat melalui kelompok ataupun Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) untuk peningkatan PAD khususnya Pendapatan Desa. Jelas anggota komisi I, Polten Simbolon. 

Semsntara ketua komisi I, Saurtua Silalahi mengatakan masukan dan informasi yang didapatkan dari pertemuan itu nantinya menjadi bahan dan masukan untuk disampaikan ke Dinas terkait di Kabupaten Samosir.

DPRD Humbahas bersama Kadis DPMDP2A Kabupaten Humbahas, menjelaskan sejumlah tatacara dan pengelolaan yang dikordinasikan oleh DPRD Samosir tersebut. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: