Ketua Tim Relawan Pemenangan Paslon Bupati/Wabup Labura Hebat Kualuh Selatan Dilantik

/ Sabtu, 12 September 2020 / 16.28.00 WIB
Hendriyanto - Samsul Tanjung Bersama Ketua Tim Relawan Pemenangan Beserta Masyarakat Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Ketua tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Paslon Bupati Hendriyanto Sitorus SE dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH melantik Ketua Tim Pemenangan HYS dan HST Kecamatan Kualuh Selatan sekaligus meresmikan Kantor  Posko Relawan di daerah Desa  Damuli Kebun, Sabtu (12/09/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan H Tohari Hartono selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Kabupaten Labura.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Kecamatan Kualuh Selatan terlantik Darmansyah Aruan dalam sambutannya mengatakan, jika Dirinya belum pernah dilantik sebagai pengurus apapun. 

"Saya dari dulu belum pernah di lantik sebagai Pengurus apapun. Namun, kalau kali ini memang betul - betul Istri dan Keluarga Saya sangat mendukung Saya menjadi Ketua Tim Relawan Pemenangan HYS dan HST di daerah ini. Dan Saya dari dulu sudah lama kenal dengan Hendriyanto, ketemu di salah satu Bank dan hubungan Kami sangatlah bagus. Dan Hendri itu, orangnya santun selalu menghormati orang lain dan tidak mau menyombongkan diri walaupun Dia itu anak seorang Bupati", pungkas Darmansyah dalam sambutannya.

Ketua Tim Relawan Pemenangan HYS dan HST,  H Tohari Hartono dalam arahannya menyebutkan, pihaknya berharap kepada Pengurus yang baru dilantik, sama - sama berjuang memenangkan Super Visi.

"Saya berharap kepada Pengurus yang baru Saya lantik, marilah Kita sama - sama berjuang, bekerja keras untuk memenangkan Super  Visi Kita dari mulai tingkat Desa sampai ketingkat Dusun dan Kita jangan pantang menyerah dan harus semangat", tandasnya.

Di kesempatan itu, Bacalon Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menyakpaikan mohon maaf atas keterlambatannya di acara tersebut disebabkan kedatangannya dari kecamatan Merbau usai Sholat Subuh mereka bedua bersama Hendriyanto sedang menyambangi masyarakat yang butuh bantuan akibat terkena musibah kebanjiran.

Sebelumnya, saat tiba di lokasi acara, Hendriyanto Sitorus SE dan rombongannya menegur dan menyapa, serta menyalami masyarakat yang berhadir dan sabar menunggu kedatangannya.

Dalam kesempatan itu, Hendriyanto Sitorus SE pertama memperkenalkan Profil singkat tentang pribadinya berlanjut dalam orasi politiknya mengatakan," bahwa dirinya sudah 2 Periode menjadi Anggota DPRD.

"Saya sudah 2 Periode menjadi Anggota DPRD Labura dari Partai Golkar dan Saya telah melakukan Bedah Rumah sebanyak 26 Unit Rumah di 8 Kecamatan mulai Tahun 2017 dengan biaya sendiri dari gaji sebagai anggota Dewan", terangnya. 

Hendri juga berharap kepada masyarakat jangan lekas percaya  terhadap isu - isu yang beredar dan tidak jelas.

"Hanya saja, Saya bermohon kalau tidak bisa membantu dengan suara, bantulah Kami dengan Doa dan kalau tidak bisa membantu dengan Doa, janganlah mengganggu Kami. Sebab, orang - orang Hebat atau rlRelawan Labura Hebat tidak  mau  mengganggu orang lain", sebuy Hendriyanto disambut tepuk tangan yang meriah.

Sambumg Hendri, terkait Pilkada ini tidak ada istilah Dinasty. Sebab, Dinasty itu pemimpinnya dipilih oleh pendahulu - pendahulunya. 

"Sementara, Kita inikan pemilihannya secara Demokrasi yang dipilih oleh masyarakat langsung. Contoh, Ayah Saya, H Buyung Bupati Labura, bukan Beliau yang menentukan Saya menjadi Bupati. Yang menentukan Saya, ya Suara masyarakat Labura. Maka untuk itu, Saya bermohon kepada Bapak dan Ibu, orang - orang tua Saya, maupun saudara - saudara Saya atas bantuan suaranya dalam Pencoblosan nanti pada Tanggal 9 Desember 2020,  memilih pasangan Kami berdua kelak menang menjadi Bupati Periode 2021 - 2024", ucap Hendri akhiri sambutannya.

 Usai acara, Hendriyanto dan Samsul Tanjung memberikan bantuan berupa Beras kepada masyarakat secara simbolis, serta menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga jarak sesuai anjuran Protokoler Kesehatan Covid-19. (PS/AOS)



Komentar Anda

Terkini: