Pemdes Pintu Langit Jae Kembali Salurkan BLT-DD Tahap V Kepada 70 KPM

/ Kamis, 17 September 2020 / 20.53.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-
 Pemerimtah Desa Pintu Langit Jae  Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan , kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-V kepada 70 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyerahannya dilaksanakan di Aula Kantor Desa Setempat, Kamis , (17//9/2020).

Penyerahan BLT-DD tahap V berlangsung tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketap. Semua penerima BLT wajib cuci tangan sebelum memasuki aula, dan jaga jarak fisik serta memakai masker.

Kepala Desa Pintu Langit Jae, Samiun Siregar disela penerimaan BLT-DD mengatakan, hingga penyaluran tahap kelima, alhamdulillah selalu berjalan tertib dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat serta bimbingan dan arahan Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa  yang tidak henti-hentinya mengayomi, sehingga tidak hanya soal penyaluran BLT tapi lebih dari itu, termasuk membimbing dalam tugas kepemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tahap V Desa Pintulangit Jae, Camat Angkola Julu yang diwakili Kasi Pembangunan Pirman Siregar, Kepala Desa Samiun Siregar, Bhabinkamtomas AIPTU Tongku Raja Rambe, Sekdes Mai Siregar  kepala dusun Desa Pintulangit Jae.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: