Pokdarwis Naposo Nainggolan Dikukuhkan Bupati

/ Senin, 14 September 2020 / 19.50.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Pantai Pandua Nainggolan menjadi salah satu obyek wisata yang sudah mulai diminati wisatawan. Tempat wisata pantai pasir itupun dikelola oleh para orang orang yang masih muda atau "Naposo".

Untuk mendukung lokasi itu menjadi obyek wisata yang lebih diminati wisatawan, Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Wakil Bupati Juang Sinaga mengkukuhkan Kelompok Sadar Wisata Naposo Nainggolan Kreatif.

Pada pengukuhan itu, Bupati Samosir mengapresiasi gebrakan Pokdarwis Naposo Nainggolan Kreatif yang membawa warna baru pariwisata di Kecamatan Nainggolan. 

Naposo Nainggolan Kreatif adalah anak - anak muda yang menjadi harapan bangsa seperti yang diharapkan Bung Karno. Berkreasilah untuk kemajuan Samosir khususnya Obyek wisata pantai Pandua Nainggolan ini. 

"Ikutlah berperanserta, ambil bagian dalam pengembangan destinasi wisata di Kecamatan Nainggolan khususnya, dalam menjadikan Kecamatan Nainggolan menjadi destinasi wisata yang dikenal di kancah Nasional dan Internasional" Kata Rapidin.

Ditempat terpisah kepada wartawan, Senin (14/9), ketua pokdarwis Naposo nainggolan kreatif, Andas menak Sinaga,SE didampingi sekretaris Fiktor parhusip, SP dan bendahara Erta Siringoringo, SP mengatakan kegiatan event naposo nainggolan kreatif yang disajikan bernuansa pariwisata sekigus mempererat hubungan silaturahmi sesama pemuda pemudi. 

Andas berencana bahwadi pantai pandua bech Nainggolan itu akan menggelar event tahunan, sehingga lebih dikenal masyarakat luas, yang sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar secara khusus. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: