Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Karo Gelar Bakti Sosial

/ Kamis, 17 September 2020 / 22.13.00 WIB
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SIK Saat Memberikan Bantuan Secara Simbolis. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO -  Satuan Lalulintas (Sat Lantas)  Polres Tanah Karo menggelar Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 di Mapolres Tanah Karo, Kamis (17/9/2020).

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setio SH SIK di Dampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari BR Ginting SIK MSi bersama Para Personil Sat Lantas Hadir dalam pemberian secara simbolis Bantuan kepada Komunitas Masyarakat Penyapu Jalan, Buruh Tani dan Para Supir Angkutan yang sangat embutuhkan. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus SH SIK mengatakan, bahwa Sat Lantas Polres Tanah Karo melakukan Bakti Sosial merupakan Wujud Kepedulian Polri untuk membantu Masyarakat terhadap Klkesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19, serta dalam rangka Menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65

"Kegiatan ini sebagai Wujud Kepedulian Sat Lantas Polres Tanah Karo kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan, maka Kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk Bansos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari", ujarnya.

Kapolres juga berharap semoga dari Hasil Bahkti Sosial tersebut dapat berguna bagi Masyarakat yang sedang membutuhkan, serta semoga Bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang di rasakan Masyarakat.

Kapolres juga menghimbau untuk selalu mematuhui Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari. Diharapkannya juga, dapat benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, sert Mindari Kerumunan Orang.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang puncak Kegiatannya jatuh pada 22 September 2020 mendatang. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: