Sijago Merah Lahap Tiga Rumah Warga Di Karo

/ Kamis, 17 September 2020 / 22.10.00 WIB
Tampak Para Petugas Dari Pihak Kepolisian Karo Saat Berada di  Lokasi Kebakaran. POSKOTA/BUDIMAN S 

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Kebakaran menimpa warga Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo pada Kamis (17/09/2020) dan mengakibatkan  3 (Tiga) Unit Rumah Permanen milik warga hangus terbakar. 

Informasi yang di himpun POSKOTASUMATERA.COM dari berbagai sumber mengatakan, adapun Korban Kebakaran ialah : Nopalina Br Ginting (38), Nurhalimah Br Sitepu (38) dan Edison Sembiring (47) yang Kesehariannya bekerja sebagai Petani dan merupakan warga Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo. 

Api dapat dipadamkan setelah Pihak Pemadam Kebakaran turun ke lokasi kejadian. Sementara, sesuai informasi yang diperoleh dari Kepolisan Tanah Karo, adapun Penyebab Peristiwa Kebakaran Masih Dalam Penyelidikan.

Kendati tidak ada Korban jiwa dalam tragedi ini, namun Kerugian Materi yang diakibatkan oleh Kebakaran ini lebih kurang 200 Juta.

Pantauan Wartawan di lokasi kejadian, tampak jajaran Kepolisian Tanah Karo sedang melakukan Olah TKP, dengan mengamankan barang - barang, mengambil Keterangan dan Dokumentasi untuk keperluan penyelidikan. 

Kanit Reskrim Polsekta Simpang Empat Ipda L Sitorus saat dikonfirmasi Media ini mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan olah TKP dan sedang melakukan upaya untuk mencari akibat kebakaran.

"Masih sibuk di lokasi, sampai saat ini situasi aman dan tidak ada Korban Jiwa", ujar Ipda L Sitorus. (PS/BUDIMAN S)


Komentar Anda

Terkini: