Terkait Pecah Belah NKRI, KP Norman Hadinegoro Angkat Bicara

/ Selasa, 01 September 2020 / 21.12.00 WIB

Sudah Lama Negara Asing Inginkan Pecah Belah Indonesia Melalui Agen - Agennya Di Indonesia

Oleh: KP Norman Hadinegoro (Pemerhati Kebangsaan)

KP Norman Hadinegoro. POSKOTA/RILIS

POSKOTASUMATERA.COM - JAKARTA - Niat jahat Negara Asing terhadap Indonesia sudah lama, sebenarnya mereka awali dari Aceh Merdeka dan Papua Merdeka memaksakan diri Refrendum.

"Syukur Alhamdulilah, Kita punya Presiden Jokowi berpengaruh di dunia Internasional. bernyali, Petarung dan Kita memiliki TNI dan POLRI kuat dan bersatu bersama Rakyat Indonesia punya nyali NKRI.

Kerusuhan di Papua memang sudah direncanakan Negara Asing dengan memakai Agen -  Bangsa Indonesia sendiri yang menyusup di Partai maupun LSM dan Ormas Internasional".

Peranan Ormas Internasional yang Kita kenal HTI, Jaringan Narkoba Internasional, menggrogoti dan melemahkan  NKRI, mereka adalah Agen Internasional ada yang berkedok Agama.

Seperti Kita ketahui dari sejak dulu, Negara Asing menginginkan Indonesia tidak kuat dan mereka menginginkan Indonesia terpecah belah menjadi beberapa Negara.

Bagi Rakyat Indonesia, sebagai Bangsa Pejuang tetap mengedepankan pertahanan rakyat semesta bersama TNI dan POLRI, selalu menjaga Kedaulatan Republik Indonesia beridiologi PANCASILA.
Indonesia Bangsa Pejuang...! (PS/RILIS)
Komentar Anda

Terkini: