Walikota Irsan Hadiri Muscab ke XXI PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

/ Sabtu, 05 September 2020 / 00.26.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN -Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke XXI PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapsel Padangsidimpuan, Jum’at (4/9) di Gedung PD Aisyiyah Tapsel, Kampung Marancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Pemkot Padangsidimpuan kata Wako Irsan sangat mengapresiasi atas digelarnya muscab dan setelah muscab akan berkomunikasi dan berdialog untuk tujuan keberlanjutan kepemimpinan IMM Tapsel Padangsidimpuan.

Menurutnya, IMM dinilai mampu melahirkan pemuda yang tangguh tak mudah cepat lesu dan memiliki wawasan kebangsaan yang kuat, pemuda petarung dan tidak menyerah dengan situasi yang ada dan tangguh menghadapi masa depan.

Beliau juga menyampaikan, IMM Tapsel Padangsidimpuan merupakan organisasi mahasiswa yang memegang nilai Islam begitu kental, maka ditunjukkan dalam pergerakan dan tidak lengah hilang semangat dengan nilai keislaman.

Hadir dalam acara tersebut Ketua IMM Sumut, Ketua IMM Tapsel Padangsidimpuan, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: