Bhabinkamtibmas Polsek Batangangkola Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua Panwaslu Angkola Selatan

/ Sabtu, 10 Oktober 2020 / 15.22.00 WIB

                           


       

                       POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bhabinkamtibmas kepolisian sektor  Bripka Dedy Z Harahap melaksanakan giat silaturahmi Dengan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Angkola. Selatan Lukman Hakim Tanjung, SH di salah Kedai Kopi di Kelurahan Napa pada hari Sabtu (10/10). 


Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan Ketua Panwaslu Kecamatan Angkola Selatan Lukman Hakim. Tanjung berdialog tentang tahapan perkembangan Pemilukada dan menyampai beberapa arahan yang terkait dengan masalah situasi dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah kecamatan Angkola Selatan sebelum menjelang pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

Pihak kepolisian sektor Batangangkola mengajak Panwaslu Kecamatan Angkola Selatan untuk lebih mengintensipkan hubungan dan kerjasama dalam rangka menyukseskan tahapan-tahapan Pemilukada dan tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ucap  Bripka Dedy Z Harahap.

Menurut Bripka Dedy Z. Harahap yang hadir Polri di tengah-tengah masyarakat untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: