Bhayangkari Tapsel Peringati HKGB Ke 68 Dengan Virtual

/ Jumat, 23 Oktober 2020 / 16.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Tapsel - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) tahun ini, dilaksanakan dengan virtual zoom di seluruh Indonesia.


Jumat (23/10) Pembina Bhayangkari Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Ny. Pepin Roman Elhaj, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari, mengikuti Upacara Virtual HUT HKGB Ke 68 dengan Pembina Utama Bhayangkari Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Aziz dan Pengurus Bhayangkari Pusat. Upacara ini diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Seluruh Indonesia.

Tema HKGB tahun ini adalah Bhayangkari Mendukung Anggota untuk Aktif, Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa yang Semakin Kuat.

Briptu Karya Sitanggang Personil Humas Polres Tapsel Melaporkan, Selama Pelaksanaan Kegiatan Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) Ke - 68 Tahun 2020, Semua Polri dan Bhayangkaei tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid - 19. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: